Monday, January 10, 2011

Suzuki Axelo

Suzuki Axelo merupakan produk suzuki terbaru di mana produk ini kana segera di luncurkan dalam waktu dekat. Menurut informasi Suzuki Axelo ini merupakan penerus generasi suzuki shogun dengan tampilan baru tampak pada desain body yang lebih sporty dan striping baru.
Untuk Harga Suzuki Axelo sampai saat ini belum mengetahu harga yang pasti namun dari pihak suzuki menginformasikan harga lebih mahal dari produk suzuki shogun. Untuk harga terbagi menjadi tiga tipe Suzuki Axelo yakni :

1. Tipe terbawah, Suzuki Shogun Axelo meski roda depan sudah memakai disc brake, tapi di bagian belakangnya masih menggunakan rem tromol dengan harga 13,8 jutaan
2. Tipe menengah sudah menggunakan double disk brake yang dilepas dengan harga Rp 14,7 juta.
3. Tipe terakhir pakai manual clutch yang memberi sensasi sporty dijual Rp 15 juta.
Untuk Spesifikasi Suzuki Alexo antara lain CDI dilengkapi antiknocking di putaran 9800. Limiter masih ada tapi pada rpm lebih tinggi sehingga lebih memberikan kenyamanan bagi pengendara. Dan mengadopsi Automatic Headlight On (AHO). Saat motor hidup, lampu langsung menyala seperti himbauan pemerintah untuk menyalakan lampu utama siang malam, berkapasitas 125 cc.


Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja peluncuran suzuki alexo yang sebentar lagi di rilis dan segera cari informasi mengenai produk suzuki alexo di diler-diler terdekat anda.
 suzuki axelo red and blue
 suzuki axelo biru putih

No comments:

Post a Comment